#nasihatislam photos & videos

2 minutes ago

/ Intelektual Menyongsong Terbitnya Fajar Cahaya Khilafah / Oleh: Indira S. Rahmawaty (Praktisi Pendidikan Tinggi Islam di Bandung ) #MuslimahSpeakUp #MuslimahNewsID Khilafah adalah peradaban penuh cahaya yang mengeluarkan masyarakat dari kegelapan. Gambaran peradaban gemilang yang saat ini sejarahnya terus dikaburkan dan dikubur. Namun seolah tak terbendung, wacana Khilafah terus bergaung di tengah berbagai kezaliman yang terjadi. Semakin keras upaya mengaburkan bahkan menyerangnya, semakin terkuak bukti kegemilangannya. Hal ini karena Khilafah bukan hanya masalah bukti sejarah, tapi Janji Allah SWT dan bisyarah Rasulullah saw. Maka, siapa yang kuasa untuk menghadapi janji Allah dan Rasul-Nya? Makin ditempa ujian dan fitnah, ide Khilafah akan makin bercahaya, berkilauan, memukau, diperjuangkan, dan dirindukan. Selengkapnya di https://www.muslimahnews.com/2020/10/17/intelektual-menyongsong-terbitnya-fajar-cahaya-khilafah/ . . —— source @muslimahnewsid . #muslimahnews #muslimahnewsid #infoislam #nasihatislam #nafsiyahislam #intelektualmuslim

00
27 minutes ago

✨😱 Edisi MURAH MERIAH! .✨⁣ Rp. 91.500 = 9 Buku Saku⁣ ⁣ Kecil ukurannya, simple dan praktis dibawa-bawa. Jadi bisa belajar di mana aja.⁣ ⁣ Stok ready ya kawan😉⁣ Buruan sebelum kehabisan .⁣ ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣☎ Info dan Pemesanan :⁣ 📱 WA 0813-9693-1737 atau klik https://toko.ly/delimuslimstore ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dropship #fikihmuamalatkontemporer #manhajsalaf #dakwahtauhid #dakwahsunnah #belajardirumah #bukuanak #bukusunnah #hadist #hadiah #bisnisanakmuda #parentingislami #islamicparenting #tiktokchallenge #aswaja #tiktokindonesia #tiktokdance #mainanedukatif #dakwahsunnah #nasihatislam #peluangusaha #muhasabahdiri #mainanedukasi #birrulwalidain #rumaysho #keluargabahagia #bukuparenting #peluangbisnis #muslimpreneur #copywriting

10
1 hour ago

// 𝑴𝒂𝒂𝒇 // ______________________ 📽 Edit : @putriifelita 👉 Tag kekasih halalmu ___________________________ ❤️ : Tag sahabat hijrahmu ❤️ Mention teman karibmu _______________________________ 💌 : SEMOGA BERMANFAAT🌹 __________________________________ 🕊 : Free SHARE, SAVE, n REPOST👌 📍: Tak perlu minta izin lagi 😊 __________________________________________________________ . . #nasihathidup #nasihatdiri #nasihatbijak #nasihatislami #nasihatislam #nasihat #nasehatkehidupan #nasehatbaik #nasehatbijak #nasehathidup #nasehat #nasehatislam #nasehatdiri #nasehatseseorang #katabijak #katakehidupan #katakatakehidupan #katakatabijak #negeriakhirat #duniahanyasementara #quotesislami #quotesbijak #captionbijak #kamuharustau #kamuharustahu #facts #factsoflife #lifequotesdaily #lifequotes #lifequote

280
2 hours ago

Untuk kamu yang pernah atau sedang mengagumi seseorang. Semoga tetap berada pada batas kewajaran. Semoga tetap mampu mengontrol apa-apa yang seharusnya dikontrol. Mengadulah terus pada Tuhanmu. Minta keistiqomahan pada-Nya semoga Allah jaga kita agar tetap terjaga #selfreminder 🙏 #pengingatdiri #pengingatdirisendiri #nasihatislam #nasihatbijakseries #nasihatdiriku #Nasihatseseorang #tentangrasaku

150
2 hours ago

Reposted from @dakwah_anakmuda_ Jadikan aktivitas kita sebagai ibadah!! Barakallah Fik ustadz @adihidayatofficial اللهم صل على محمد ٠ وعلى ال محمد ٠⁣ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ⁣ Follow: @dakwah_anakmuda_ @dakwah_anakmuda_ @dakwah_anakmuda_ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ⁣ Creadit @richel_d Yuk sebarkan ilmu kebaikan semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu dan orang lain _____________________ #duniaakhiratku #ceramahsedih #ustadhandybonny #adihidayatofficial #ceramahustadzsomad #usthananattaki_booster #dakwahpedia #ceramahuas #dakwahmedia #ustadadihidayatlc #ustadzabdulsomadlc #dakwahremaja #nasihatislam #hijrahpemuda #dakwahkebaikan #dakwah_tauhid #kajianadihidayat #ustadzcerdas #abdulsomadlcma #ceramahustadzkhalid #dakwahtakharusceramah #pemudaakhirzaman #ustadsomad #kumpulantausiyah #videodakwahislam - #regrann

10
3 hours ago

Reposted from @hijrahfisabillah_ Selawat Syifa' (Ubat segala penyakit ) . Fadhilat Selawat Syifa' 1. Sentiasa sihat zahir dan batin 2. Terhindar daripada penyakit berat dan merbahaya 3. Sukar dipengaruhi oleh anasir buruk dan tidak sihat . Khasiat Selawat Syifaa' ini, apabila dibaca tiap-tiap hari, 1. Menyihatkan jasmani dan rohani.  2. Diberi keselamatan di dunia dan akhirat.  3. Hati menjadi terang benderang, dapat melihat mana yang hak dan mana yang salah. 4. Tubuh menjadi kuat, tidak mudah terkena pengaruh yang merosakkan. . . 🔊 @ararydz . . #hijrahfisabillah   Bersama Meraih Redha Ilahi . Semoga Allah merubah Ilmu menjadi Amal, Amal menjadi Ikhlas . Feel Free To Share & Repost 🕊 . . Follow @hijrahfisabillah_ Follow @hijrahfisabillah_ Follow @hijrahfisabillah_ . . #hijrahfisabillah #madewithstories #nasihatislam #dakwah #berusahabaik #multiplepost #hijrahquote #hijrahsquad #hijrahlebihbaik #mogaistiqomah #jomhijrah #pemudahijrah #tumblr #islam #islamicquotes #katakata #instagram #lovehijrah #keranaAllah #bilaberbicara #mutiarakata #dahselawat #salingmendoakan #HFshare   #pesananbuatdiri #selfreminder #RedhaAllah #freeforshare #doakansaya

30
3 hours ago

Reposted from @hijrahfisabillah_ . . Allah SWT tidak pernah meninggalkan kita walau sesaat, Allah tidak pernah menjauhdari kita, terkadang kita yang menjauhkan diri daripada-Nya. . Terkadang bila kita senang sedikit, kita lupakan Allah, bila kita bahagia sekejap, kita lupakan Allah walhal kebahagiaan dan rezeki itu datangnya dari Allah SWT tapi dengan sifat sombong yang ada pada diri kita membuatkan kita jauh dengan Allah, tapi Allah SWT tetap tidak pernah membencikan hamba-hamba-Nya . . 🔊 Ustaz @akhiahmadrizam 📽 @calipha_channel . . #hijrahfisabillah   Bersama Meraih Redha Ilahi . Semoga Allah merubah Ilmu menjadi Amal, Amal menjadi Ikhlas . Feel Free To Share & Repost 🕊 . . Follow @hijrahfisabillah_ Follow @hijrahfisabillah_ Follow @hijrahfisabillah_ . . #hijrahfisabillah #madewithstories #nasihatislam #dakwah #berusahabaik #multiplepost #hijrahquote #hijrahsquad #hijrahlebihbaik #mogaistiqomah #jomhijrah #pemudahijrah #tumblr #islam #islamicquotes #katakata #instagram #lovehijrah #keranaAllah #bilaberbicara #mutiarakata #dahselawat #salingmendoakan #HFshare   #pesananbuatdiri #selfreminder #RedhaAllah #freeforshare #doakansaya

10
3 hours ago

Ooo =========================== Tag Your Friends🤗 =========================== Jom follow @keris .fakta @keris .fakta @keris .fakta =========================== Follow Like Comment Share =========================== Hashtag : #nasihat #nasihatdiri #motivasidiri #faktadanmitos #sukanasihat #lawak #viral #lawakviral #lawakbodoh #himpunanlawakmalays #kongsinasihat #malaysia #indonesia #brunei #islam #dakwahislam #nasihatislam #dakwah #motivasihidup #dakwahcinta #faktaduniaislam #kiniviral #facts

1188
3 hours ago

Saudaraku, janganlah anda berputus asa karena pintu taubat selalu terbuka untukmu.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ Silakan dibagikan, semoga bermanfaat.⁣ ⁣ ⁣ ⁣➖➖➖➖➖⁣⁣⁣ 🔍📚 Cari buku agama sesuai sunnah? Yuk Cek 👇⁣ ☎ Info dan Pemesanan :⁣⁣⁣⁣ 📱 WA 08119118191 ⁣⁣➖➖➖➖➖⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #openreseller #dropship #fikihmuamalatkontemporer #manhajsalaf #dakwahtauhid #belajardirumah #bukuanak #bisnisanakmuda #parentingislami #islamicparenting #tiktokchallenge #aswaja #tiktokindonesia #tiktokdance #mainanedukatif #dakwahsunnah #nasihatislam #peluangusaha #muhasabahdiri #mainanedukasi #birrulwalidain #rumaysho #keluargabahagia #bukuparenting #peluangbisnis #muslimpreneur #copywriting

10
3 hours ago

✨😱 Edisi MURAH MERIAH! .✨⁣ Rp. 91.500 = 9 Buku Saku⁣ ⁣ Kecil ukurannya, simple dan praktis dibawa-bawa. Jadi bisa belajar di mana aja.⁣ ⁣ Stok ready ya kawan.. Buruan sebelum kehabisan .⁣ ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣☎ Info dan Pemesanan :⁣ 📱 WA 08119118191 ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #openreseller #dropship #fikihmuamalatkontemporer #manhajsalaf #dakwahtauhid #belajardirumah #bukuanak #bisnisanakmuda #parentingislami #islamicparenting #tiktokchallenge #aswaja #tiktokindonesia #tiktokdance #mainanedukatif #dakwahsunnah #nasihatislam #peluangusaha #muhasabahdiri #mainanedukasi #birrulwalidain #rumaysho #keluargabahagia #bukuparenting #peluangbisnis #muslimpreneur #copywriting

10
3 hours ago

Banyak keutamaan memiliki sahabat yang saleh, ada keutamaan yang juga merupakan kenikmatan besar, yaitu persahabatan orang yang saleh akan berlanjut sampai surga dan akan kekal selamanya. Tentu ini kenikmatan yang sangat besar, karena antara sahabat dekat pasti tidak ingin berpisah dengan sahabat lainnya. Persahabatan sementara di dunia kemudian dipisahkan dengan kematian begitu saja, tentu bukan akhir yang indah.⁣⁣ ⁣⁣ Salah satu dalil bahwa akan ada persahabatan di hari kiamat akan berlanjut bahwa orang yang saling mencintai (termasuk para sahabat ) akan dikumpulkan bersama di hari kiamat.⁣⁣ ⁣⁣ Rasulullah ﷺ bersabda,⁣⁣ ⁣⁣ الْمَرْءُ مَعَ مَنْ أَحَبَّ⁣⁣ ⁣⁣ “Setiap orang akan dikumpulkan bersama orang yang ia cintai.’” (HR. Bukhari, no. 6170; Muslim, no. 2640 )⁣⁣ ⁣⁣ Untuk memfasilitasi hal ini, Allah Ta’ala memberikan keutaamaan kepada seseorang untuk memberikan syafaat kepada sahabatnya yang lain, agar mereka bisa sama-sama masuk surga dan berkumpul kembali.⁣⁣ ⁣⁣ Hasan Al- Bashri berkata,⁣⁣ ⁣⁣ استكثروا من الأصدقاء المؤمنين فإن لهم شفاعة يوم القيامة⁣⁣ ⁣⁣ ”Perbanyaklah berteman dengan orang-orang yang beriman. Karena mereka memiliki syafaat pada hari klamat.” (Ma’alimut Tanzil 4/268 )⁣⁣ ⁣⁣ Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/45173-persahabatan-yang-sampai-ke-surga-selamanya.html⁣⁣ ⁣ ⁣➖➖➖➖➖⁣⁣ ☎ Info dan Pemesanan :⁣⁣⁣ 📱 WA 08119118191 ⁣⁣➖➖➖➖➖⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #openreseller #dropship #fikihmuamalatkontemporer #manhajsalaf #dakwahtauhid #belajardirumah #bukuanak #bisnisanakmuda #parentingislami #islamicparenting #tiktokchallenge #aswaja #tiktokindonesia #tiktokdance #mainanedukatif #dakwahsunnah #nasihatislam #peluangusaha #muhasabahdiri #mainanedukasi #birrulwalidain #rumaysho #keluargabahagia #bukuparenting #peluangbisnis #muslimpreneur #copywriting

10
3 hours ago

📚 TANPA CERAMAH, ANDA PUN BISA IKUT BERDAKWAH⁣ ⁣ Jika Anda belum mampu menjadi penceramah di atas mimbar atau penulis artikel di majalah atau website dakwah, namun keinginan hati ingin berkontribusi dalam dunia dakwah.⁣ ⁣ Maka Anda bisa ikut berdakwah dengan cara menghadiahkan buku-buku rujukan kepada para dai, khatib, penceramah atau ustadz.⁣ ⁣ 🛒 Pesan Bukunya disini sekarang juga!⁣ ⁣ ☎ Info dan Pemesanan :⁣ 📱 WA 08119118191 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #openreseller #dropship #fikihmuamalatkontemporer #manhajsalaf #dakwahtauhid #belajardirumah #bukuanak #bisnisanakmuda #parentingislami #islamicparenting #tiktokchallenge #aswaja #tiktokindonesia #tiktokdance #mainanedukatif #dakwahsunnah #nasihatislam #peluangusaha #muhasabahdiri #mainanedukasi #birrulwalidain #rumaysho #keluargabahagia #bukuparenting #peluangbisnis #muslimpreneur #copywriting

10
3 hours ago

Ooo =========================== Tag Your Friends🤗 =========================== Jom follow @keris .fakta @keris .fakta @keris .fakta =========================== Follow Like Comment Share =========================== Hashtag : #nasihat #nasihatdiri #motivasidiri #faktadanmitos #sukanasihat #lawak #viral #lawakviral #lawakbodoh #himpunanlawakmalays #kongsinasihat #malaysia #indonesia #brunei #islam #dakwahislam #nasihatislam #dakwah #motivasihidup #dakwahcinta #faktaduniaislam #kiniviral #facts

2144
4 hours ago

RUMPUT TETANGGA SELALU TERLIHAT LEBIH HIJAU! . Belum tentu yang terlihat di luar baik, di dalamnya juga baik. Never judge the book by its cover! . Tag suami supaya kerja lebih keras! ✔️FOLLOW @domblebaby ✔️FOLLOW @domblebaby ✔️FOLLOW @domblebaby #iburumahtangga #parentingadvice #parentingmuslim #indonesiamaju #likeforlikes #followforfollowback #ayahibu #bumil #bundahebat #cintaibu #domblebaby #haibundacom #komunitasparenting #suamipelit #motherhood #nasihatislam #nafkahsuami #orangtuabelajar #polaasuhanak #talkparentingislami

90
4 hours ago

Reposted from @muslimahnewsid / Tanda Kebencian Allah / #Nafsiyah #MuslimahNewsID Nafais Tsamarat: Kebencian Allah pada Hamba yang Sibuk dengan Perkara yang Tiada Guna Al-Fudhail bin Iyadh berkata, Anda meminta surga kepada-Nya, sementara Anda menghadap-Nya dengan membawa sesuatu yang Dia benci. Aku tidak melihat orang yang begitu minim memperhatikan dirinya, ketimbang Anda. Ma’ruf al-Karkhi berkata, tanda kebencian Allah Azza wa Jalla kepada hamba-Nya adalah ketika Dia melihatnya sibuk dengan perkara yang tidak ada gunanya. (Imam an-Nawawi, Bustanu al-‘Arifin, hal. 129 ) . . —— Follow @muslimahnewsid . #muslimahnews #muslimahnewsid #infoislam #nasihatislam #nafsiyahislam #dakwah #dakwahislam

00
4 hours ago

Astaghfirullah aku 😭 ⁣ ⁣ "Sebenarnya ketika kita merasa cepat ngantuk/lelah membaca Alquran. Itu bukan mata kita yang lelah membaca Alquran. Tapi Al-Qur'an yang enggan berlama-lama dengan kita." ⁣ ⁣ ⁣ Bayangkan Al-Qur'an saja malas melihat diri yang kotor ini, astaghfirullah 😭⁣ ⁣ Sudah membaca Alquran hari ini? Masih ingatkan kapan terakhir membaca Alquran? ⁣ ⁣ . . 🖌️cr @inddahh .why . . follow 👉 @kartunmuslimah .official 👉 @kartunmuslimah .official . . . #dzikirinazahlah #pecintaalquran #katamotivasiislam #motivasihijrahcinta #motivasimuslim #motovasinikah #mutiaraislam #quotesarabic #quoteskehidupan #puisiarab #nasehatbijak #nasehatseseorang #nasehatukhti #nasehatsuamiistri #nasehathidup #nasehatdirisendiri #nasehatmuslimah #nasehatsalaf #nasehatmuslim #nasihatpernikahan #nasihatulama #nasihatbijak #nasihatislam #nasihatcinta #nasihatlama #nasihattaqwa

1723
4 hours ago

Ya Allah bantulah kami menjauhkan diri dari perkara yang Engkau benci #Repost @muslimahnewsid • • • • • / Tanda Kebencian Allah / #Nafsiyah #MuslimahNewsID Nafais Tsamarat: Kebencian Allah pada Hamba yang Sibuk dengan Perkara yang Tiada Guna Al-Fudhail bin Iyadh berkata, Anda meminta surga kepada-Nya, sementara Anda menghadap-Nya dengan membawa sesuatu yang Dia benci. Aku tidak melihat orang yang begitu minim memperhatikan dirinya, ketimbang Anda. Ma’ruf al-Karkhi berkata, tanda kebencian Allah Azza wa Jalla kepada hamba-Nya adalah ketika Dia melihatnya sibuk dengan perkara yang tidak ada gunanya. (Imam an-Nawawi, Bustanu al-‘Arifin, hal. 129 ) . . —— Follow @muslimahnewsid . #muslimahnews #muslimahnewsid #infoislam #nasihatislam #nafsiyahislam

80
4 hours ago

بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ 😇🙂 Barakallahu @adihidayatofficial Semoga bermanfaat🙏"berbagi kebaikan itu indah" Repost: @sound .hijrah . Tag Sahabat tersayang kamu 💖💖💖 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Support akun ini dengan ⬇️⬇️⬇️ Follow 𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢:⁣ @petikan_dakwah @petikan_dakwah @petikan_dakwah . . #duniaakhiratku #ceramahsedih #ustadhandybonny #adihidayatofficial #ceramahustadzsomad #usthananattaki_booster #dakwahpedia #ceramahuas #dakwahmedia #ustadadihidayatlc #ustadzabdulsomadlc #dakwahremaja #nasihatislam #hijrahpemuda #dakwahkebaikan #dakwah_tauhid #kajianadihidayat #ustadzcerdas #abdulsomadlcma #ceramahustadzkhalid #dakwahtakharusceramah #pemudaakhirzaman #ustadsomad #kumpulantausiyah #videodakwahislam

850
5 hours ago

Ermmm =========================== Tag Your Friends🤗 =========================== Jom follow @keris .fakta @keris .fakta @keris .fakta =========================== Follow Like Comment Share =========================== Hashtag : #nasihat #nasihatdiri #motivasidiri #faktadanmitos #sukanasihat #lawak #viral #lawakviral #lawakbodoh #himpunanlawakmalays #kongsinasihat #malaysia #indonesia #brunei #islam #dakwahislam #nasihatislam #dakwah #motivasihidup #dakwahcinta #faktaduniaislam #kiniviral #facts

34726
5 hours ago

Musse Pig eh? =========================== Tag Your Friends🤗 =========================== Jom follow @keris .fakta @keris .fakta @keris .fakta =========================== Follow Like Comment Share =========================== Hashtag : #nasihat #nasihatdiri #motivasidiri #faktadanmitos #sukanasihat #lawak #viral #lawakviral #lawakbodoh #himpunanlawakmalays #kongsinasihat #malaysia #indonesia #brunei #islam #dakwahislam #nasihatislam #dakwah #motivasihidup #dakwahcinta #faktaduniaislam #kiniviral #facts

1462
5 hours ago

. . Allah SWT tidak pernah meninggalkan kita walau sesaat, Allah tidak pernah menjauh dari kita, terkadang kita yang menjauhkan diri daripada-Nya. . Terkadang bila kita senang sedikit, kita lupakan Allah, bila kita bahagia sekejap, kita lupakan Allah walhal kebahagiaan dan rezeki itu datangnya dari Allah SWT tapi dengan sifat sombong yang ada pada diri kita membuatkan kita jauh dengan Allah, tapi Allah SWT tetap tidak pernah membencikan hamba-hamba-Nya . . 🔊 Ustaz @akhiahmadrizam 📽 @calipha_channel . . #hijrahfisabillah   Bersama Meraih Redha Ilahi . Semoga Allah merubah Ilmu menjadi Amal, Amal menjadi Ikhlas . Feel Free To Share & Repost 🕊 . . Follow @hijrahfisabillah_ Follow @hijrahfisabillah_ Follow @hijrahfisabillah_ . . #hijrahfisabillah #madewithstories #nasihatislam #dakwah #berusahabaik #multiplepost #hijrahquote #hijrahsquad #hijrahlebihbaik #mogaistiqomah #jomhijrah #pemudahijrah #tumblr #islam #islamicquotes #katakata #instagram #lovehijrah #keranaAllah #bilaberbicara #mutiarakata #dahselawat #salingmendoakan #HFshare   #pesananbuatdiri #selfreminder #RedhaAllah #freeforshare #doakansaya

1.1k20
5 hours ago

💦Ukhtifillah kalau misal nih lagi dingin banget cuacanya, terus udah selesai haid dan musti mandi wajib, apa yang ukhtifillah jadi kan sebagai motivasi semangat dan ngga males buat melakukan mandi wajib?⁣ Sharing komen yah hehe, Barakallahu fikunna semoga bermanfaat.⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow 👉 @quoteislamipage 📔 dan tag teman 😊 kalian untuk sebarkan kebaikan 🤲🙏 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dakwahitucinta #quoteshijrah #motivasihati #sabarlahdiriku #nasihatislam #kembaliberhijrah #portalhijrah #marihijrah #temansurga #hijrahbersama #pemudahijrah #catatanhijrahid #sehidupsesurga #muslimberdakwah #quotehijrah

70
5 hours ago

/ Tanda Kebencian Allah / #Nafsiyah #MuslimahNewsID Nafais Tsamarat: Kebencian Allah pada Hamba yang Sibuk dengan Perkara yang Tiada Guna Al-Fudhail bin Iyadh berkata, Anda meminta surga kepada-Nya, sementara Anda menghadap-Nya dengan membawa sesuatu yang Dia benci. Aku tidak melihat orang yang begitu minim memperhatikan dirinya, ketimbang Anda. Ma’ruf al-Karkhi berkata, tanda kebencian Allah Azza wa Jalla kepada hamba-Nya adalah ketika Dia melihatnya sibuk dengan perkara yang tidak ada gunanya. (Imam an-Nawawi, Bustanu al-‘Arifin, hal. 129 ) . . —— Follow @muslimahnewsid . #muslimahnews #muslimahnewsid #infoislam #nasihatislam #nafsiyahislam

6828
5 hours ago

Ya Allah... Maafkan kami yang masih sering ngga nurut pada orangtua 😭 📷 @tehnurs_ ================================ LIKE ❤️ TAG COMMENT 💬 and SHARE ================================ . Dapatkan konten muslimah bermanfaat setiap hari Follow ➡️ @hijrahmuslimah62 Follow ➡️ @hijrahmuslimah62 Follow ➡️ @hijrahmuslimah62 . . . #dzikirinazahlah #pecintaalquran #katamotivasiislam #motivasihijrahcinta #motivasimuslim #motovasinikah #mutiaraislam #quotesarabic #quoteskehidupan #puisiarab #nasehatbijak #nasehatseseorang #nasehatukhti #nasehatsuamiistri #nasehathidup #nasehatdirisendiri #nasehatmuslimah #nasehatsalaf #nasehatmuslim #nasihatpernikahan #nasihatulama #nasihatbijak #nasihatislam #nasihatcinta #nasihatlama #nasihattaqwa

310
5 hours ago

#SobatBaik uang selembar 50.000 itu mungkin untukmu biasa, tapi amat berharga bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk jadikan nominal 50.000 lebih bernilai dari sekadar membeli jajanan kekinian. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan balasan kebaikannya dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Al Hadid: 18 ) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Mari salurkan donasi dengan kunjungi sedekahonline.com ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Informasi Layanan SedekahOnline: WA (0878-7198-7259 ) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #sedekahonline #sedekah #sedekahmudah #sedekahmembawaberkah #jangantakutsedekah #sedekahpangkalkaya #sedekahmenolakbala #millenialbersedekah #sedekahmillenial #nasihat #nasihatislami #nasihatdiri #nasihatbijak #nasihatislam #katamutiara #nasihatbuathati #nasihatbuatdiri #tausiyahku #sahabatsurga #memedakwah #memeislami #quote #quoteislami #reminder #dailyreminders

350
6 hours ago

Jangan sampai bersedih jika yang kita inginkan tidak tercapai ya, karena bisa jadi yang kita inginkan buruk bagi kita dan tidak kita inginkan sangat baik bagi kita 🤗 Yuk berpikir baik 😘 #positivevibes #nasihatislami #nasihatislam #motivasihijrah #motivasihidup #semangathijrah #inspirasikehidupan #quoteoftheday #scraftbandung #kerudungsegitiga #segiempatgrosir #segiempatmotif #resellerhijab

41
6 hours ago

Ini saran dariku untukmu Itu aja, kita baca bersama ya! Jangan lupa follow @alshaahr Untuk mendapatkan motivasi hijrah yang terjadi dalam hidupmu. ➖ Jangan lupa like dan share Tag sahabatmu juga di kolom komentar ya! ➖ Hastag: #ilmubermanfaat #tadaburdaily #bacaanbermakna #hijrahnyamuslim #catatanislam #nasihatislam #microblogislami #tausiyahislami #microblogdakwah #jodohimpian #maknahijrah #microblogislam #quotescintaislami #salafusshalih #abdulsomad #berbagisemangat #baikberisik #indonesiatauhid #hafalanquran #gohijrah

358
6 hours ago

بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ 😇🙂 Barakallahu @adihidayatofficial Semoga bermanfaat🙏"berbagi kebaikan itu indah" Repost: @sound .hijrah . Tag Sahabat tersayang kamu 💖💖💖 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Support akun ini dengan ⬇️⬇️⬇️ Follow 𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢:⁣ @petikan_dakwah @petikan_dakwah @petikan_dakwah . . #duniaakhiratku #ceramahsedih #ustadhandybonny #adihidayatofficial #ceramahustadzsomad #usthananattaki_booster #dakwahpedia #ceramahuas #dakwahmedia #ustadadihidayatlc #ustadzabdulsomadlc #dakwahremaja #nasihatislam #hijrahpemuda #dakwahkebaikan #dakwah_tauhid #kajianadihidayat #ustadzcerdas #abdulsomadlcma #ceramahustadzkhalid #dakwahtakharusceramah #pemudaakhirzaman #ustadsomad #kumpulantausiyah #videodakwahislam

2471
6 hours ago

Saudaraku, janganlah anda berputus asa karena pintu taubat selalu terbuka untukmu.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ Silakan dibagikan, semoga bermanfaat.⁣ ⁣ ⁣ ⁣➖➖➖➖➖⁣⁣⁣ 🔍📚 Cari buku agama sesuai sunnah? Yuk Cek 👇⁣ ☎ Info dan Pemesanan :⁣⁣⁣⁣ 📱 WA 0898-2282-286 atau klik http://bit.ly/orderbukunambahilmu⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 🔖 Mau DISKON hingga 30%? Join aja jadi reseller. Hubungi atau klik 👇⁣⁣⁣ 📱 WA 0895-2161-4311 atau klik link http://bit.ly/AdminDaftarResellerPBS⁣⁣⁣ ⁣⁣➖➖➖➖➖⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #openreseller #dropship #fikihmuamalatkontemporer #manhajsalaf #dakwahtauhid #belajardirumah #bukuanak #bisnisanakmuda #parentingislami #islamicparenting #tiktokchallenge #aswaja #tiktokindonesia #tiktokdance #mainanedukatif #dakwahsunnah #nasihatislam #peluangusaha #muhasabahdiri #mainanedukasi #birrulwalidain #rumaysho #keluargabahagia #bukuparenting #peluangbisnis #muslimpreneur #copywriting

1120
7 hours ago

/ Yuk, Sibukkan Diri dengan Al-Qur'an / #HadisPilihan #MuslimahNewsID Rasulullah saw bersabda bahwa Allah SWT telah berfirman: من شغله القرآن عن مسألتي أعطيته أفضل ما أعطي السائلين "Siapa saja yang disibukkan oleh Al-Qur'an hingga tidak sempat mengajukan permohonan kepada-Ku, pasti Aku akan memberi dia karunia yang lebih baik daripada yang Aku berikan kepada para pemohon." (HR. at-Tirmidzi ) . . . #muslimahnews #muslimahnewsid #infoislam #nasihatislam #nafsiyahislam

670

Top photos & videos on #nasihatislam

last month

LAGI-LAGI SHOLAT! Simak videonya sampai habis ‏‏‎ ==================================== cr @altawba .tv ‏‏‎ Barakallahu Fiik 🔊 Ustadz : @haikalhassan_quote اللهم صل على محمد ٠ وعلى ال محمد ٠⁣ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ⁣ 𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢:⁣ @petikan_dakwah @petikan_dakwah @petikan_dakwah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ⁣ Creadit @erwin_suherlan5 Yuk sebarkan ilmu kebaikan semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu dan orang lain _____________________ #duniaakhiratku #ceramahsedih #ustadhandybonny #adihidayatofficial #ceramahustadzsomad #usthananattaki_booster #dakwahpedia #ceramahuas #dakwahmedia #ustadadihidayatlc #ustadzabdulsomadlc #dakwahremaja #nasihatislam #hijrahpemuda #dakwahkebaikan #dakwah_tauhid #kajianadihidayat #ustadzcerdas #abdulsomadlcma #ceramahustadzkhalid #dakwahtakharusceramah #pemudaakhirzaman #ustadsomad #kumpulantausiyah #videodakwahislam

1.7k5
5 weeks ago

Kalau mau berseri, ya jagalah wudhu⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ .⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow juga akun Partner kami⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @resepenyak ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @asupan .hati⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @maknarisalah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @motivasipagihari ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @makanan .hitsz⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @tribun .hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat”⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ (HR. Bukhari )⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #catatanhijrahid #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dakwahislam #nasihatislam #dakwah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #motivasihidup #dakwahcinta ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #faktaduniaislam #nasehatislami #beraniberhijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dakwahjomblo #singlelillah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ •══════

1.5k10
4 weeks ago

Sudahkah kamu punya teman yang seperti itu? Tag dia yah 🤗 - Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda tentang syafaat antara sahabat di hari kiamat, “Setelah orang-orang mukmin itu dibebaskan dari neraka, demi Allah, Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh kalian begitu gigih dalam memohon kepada Allah untuk memperjuangkan hak untuk saudara-saudaranya yang berada di dalam neraka pada hari kiamat. Mereka memohon: Wahai Tuhan kami, mereka itu (yang tinggal di neraka ) pernah berpuasa bersama kami, shalat, dan juga haji. Dijawab: ”Keluarkan (dari neraka ) orang-orang yang kalian kenal.” Hingga wajah mereka diharamkan untuk dibakar oleh api neraka. Para mukminin inipun MENGELUARKAN BANYAK SAUDARANYA yang telah dibakar di neraka, ada yang dibakar sampai betisnya dan ada yang sampai lututnya. Kemudian orang mukmin itu lapor kepada Allah, ”Ya Tuhan kami, orang yang Engkau perintahkan untuk dientaskan dari neraka, sudah tidak tersisa.” Allah berfirman, ”Kembali lagi, keluarkanlah yang masih memiliki iman seberat dinar.” Maka dikeluarkanlah orang mukmin banyak sekali yang disiksa di neraka. Kemudian mereka melapor, ”Wahai Tuhan kami, kami tidak meninggalkan seorangpun orang yang Engkau perintahkan untuk dientas…” (HR. Muslim no. 183 ). — Semoga bermanfaat! 🖤 Jangan lupa share yah buat nyemangatin teman hijrahmu 🤗 . . Cr @dheacintyaislami . . Tekan like ❤ jgn lupa tag pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya. ======================================= Follow kami untuk inspirasi hijrah lainnya : Follow 🔎 @hijrahcinta .id Follow 🔎 @hijrahcinta .id Follow 🔎 @hijrahcinta .id ======================================= . Follow Partner Kami: 🔎 @tausiahcintaid 🔎 @hijrahkufillah 🔎 @rumahidamanyuk 🔎 @seriburesepmasak ======================================= . . #muhasabahdirisendiri #kalamhijrah #surgacinta #sejutamuslimah #dakwahkebaikan #kajiancinta #dakwahdalampuisi #dakwahpendek #melodihijrah #nasihatislam #portalhijrah #sebarisnama_ #quoteshijrah #quotehijrah #istikharahcinta #temansyurga #coretanaksaraku #hijrahasik #hijrahcinta_ #jofisah_berdakwah #puisiislami #pengetahuanagama #kataislami

2.0k48
5 days ago

🔥Apasih yang kadang bikin ukhti ragu untuk hijrah seutuhnya ????⁣ Coba deh jelaskan dengan hati yang tulus di coment yaah.⁣ ⁣. . . #jubahakhwat #akhwat #hijrah #stopselfie #aurat #muslimah #akhwatindonesia #jubahakhwat #dosa #dosajariyah #fitnahwanita #kajiansunnah #akhwatbercadar #hijrahku #jubahakhwat #ceritahijrah #nasihatislam #muhasabah #fiqihwanita_ㅤ

4.7k41
last month

—— Aku tak ingin hatimu menjadi milik orang lain. Meskipun aku hanya wanita biasa yang tak semulia Khadijah dan secerdas Aisyah. Namun pantaskan kamu menjadi miliku sepenuhnya? . 📌Silahkan Like, Coment, and share Jika menurutmu Postingan ini bermanfaat . . Jangan lupa suport kami @fatimah .mumtazah @dearymuslimah .id @camilla .humaira . . . . Credit @ceritaharianmuslimah #dzikirinazahlah #pecintaalquran #katamotivasiislam #motivasihijrahcinta #motivasimuslim #motovasinikah #mutiaraislam #quotesarabic #quoteskehidupan #puisiarab #nasehatbijak #nasehatseseorang #nasehatukhti #nasehatsuamiistri #nasehathidup #nasehatdirisendiri #nasehatmuslimah #nasehatsalaf #nasehatmuslim #nasihatpernikahan #nasihatulama #nasihatbijak #nasihatislam #nasihatcinta #nasihatlama #nasihattaqwa

1.7k8
4 weeks ago

ya itulah si kecil, memang kehadirannya akan membuat rumah sering berantakab ataupun belanja kadang tak terkontrol, tapi lihatlah di dalam hati, dengan keberadaannya, hidup jadi lebih berwarna 😭 . . . Bantu Like dan share ya ayah bunda 🙏, agar semua dapat infonya .. ❤️ . ⁣⁣. Tips Parenting setiap hari @temanbumil .id ⁣ Follow Ya!⁣ ---> @dr .aisyahdahlan.official ---> @dr .aisyahdahlan.official ---> @dr .aisyahdahlan.official ⁣ ⛅️⛅️🌈🌈⁣ ⁣ DM for credit #quotesparenting #nasihatislam #sehidupsesurga #baperislami #quotescinta #suamiistribahagia #sayangi_quran #rumahtanggabahagia #mendidikanakdalamislam #nasehatdiri #istriku #keluargaharmonis #nasihat #liburan #family #nasihatislami #tipspernikahan #ilmuparenting #pejuangnikah #quotemuslimah #instagood #keluargasamawa #suamiisteribahagia #nikahituindah #taarufnikah #taarufindonesia #jomblofisabilillah #nikahmuda

1.4k10
4 weeks ago

Kita ngak akan lepas dari komentar orang lain.. اللهم صل على محمد ٠ وعلى ال محمد ٠⁣ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ⁣ Follow: @dakwah_anakmuda_ @dakwah_anakmuda_ @dakwah_anakmuda_ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ⁣ Creadit @rhmtlhyogipratama Yuk sebarkan ilmu kebaikan semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu dan orang lain _____________________ #duniaakhiratku #ceramahsedih #ustadhandybonny #adihidayatofficial #ceramahustadzsomad #usthananattaki_booster #dakwahpedia #ceramahuas #dakwahmedia #ustadadihidayatlc #ustadzabdulsomadlc #dakwahremaja #nasihatislam #hijrahpemuda #dakwahkebaikan #dakwah_tauhid #kajianadihidayat #ustadzcerdas #abdulsomadlcma #ceramahustadzkhalid #dakwahtakharusceramah #pemudaakhirzaman #ustadsomad #kumpulantausiyah #videodakwahislam

1.3k15
5 weeks ago

Nasehatku, Untuk diriku sendiri . . خُذ الْعَفْوَ وَأْمُرْ بِالْعُرْفِ وَأَعْرِضْ عَنِ الْجَاهِلِينَ "Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan perbuatan baik, serta berpisahlah dari orang-orang yang bodoh" [al-A’raf/7:199] . Cr @quennazwa_ . . Tekan like ❤ jgn lupa tag pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya. ======================================= Follow kami untuk inspirasi hijrah lainnya : Follow 🔎 @hijrahcinta .id Follow 🔎 @hijrahcinta .id Follow 🔎 @hijrahcinta .id ======================================= . Follow Partner Kami: 🔎 @tausiahcintaid 🔎 @hijrahkufillah 🔎 @rumahidamanyuk 🔎 @seriburesepmasak ======================================= . . #muhasabahdirisendiri #kalamhijrah #surgacinta #sejutamuslimah #dakwahkebaikan #kajiancinta #dakwahdalampuisi #dakwahpendek #melodihijrah #nasihatislam #portalhijrah #sebarisnama_ #quoteshijrah #quotehijrah #istikharahcinta #temansyurga #coretanaksaraku #hijrahasik #hijrahcinta_ #jofisah_berdakwah #puisiislami #pengetahuanagama #kataislami

2.8k15